(Ikiidemu - KESEHATAN) Tensi atau tekanan darah terkadang membuat bingung setiap orang.  Tekanan darah yang tinggi atau rendah bisa membuat kita sakit.

Dan jika tekanan darahnya tinggi bisa membuat emosi kita meledak-ledak tidak terkontrol sehingga membahayakan.  Terlebih jika disertai dengan sakit kepala yang parah.  Selain itu, tensi darah yang tinggi bisa membahayakan jantung.
Nah, ada resep murah yang mungkin bisa dicoba dan harus secara rutin melakoninya agar tensi darah menjadi lebih stabil.
Mencoba mengurangi dan meninggalkan obat-obat kimia.  Mengkonsumsi obat kimia dimungkinkan adanya penumpukan bahan kimia di dalam tubuh.  Untuk itu mulailah beralih ke obat alami yaitu obat herbal.
Resep ini murah dan bahannya mudah didapatkan, yaitu :
Beli beras ketan ireng (hitam) dan ambil 5 sendok makan taruh dimangkok lalu seduh dengan air mendidih kira-kira cukup untuk 1 gelas biasa. Setelah  dingin disaring dan diminum airnya ( tajinnya (air) saja dan  beras ketannya dibuang ). Agar bisa maksimal maka diharapkan bisa minum tiap pagi, sehingga tekanan darah terjaga. Tapi ada efek samping nya, Enak tenan rasane (enak rasanya) serta kalau ejakulasi seperti jaman muda lagi.
Ketan hitam (ireng) bisa menurunkan tekanan darah yang tinggi.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts