(Ikiidemu - KESEHATAN) Ini adalah cara membersihkan paru-paru anda dengan biaya murah dan tentunya mudah serta alami.  Diperkirakan pembersihan paru-paru ini harus dilakukan dalam waktu 3 hari dan dipastikan paru-paru anda akan bersih.  


Dan ketika mencoba mempraktekkan pembersihan paru-paru anda, maka tidak diperbolehkan untuk bekerja yang berat-berat. Selain itu, untuk yang perokok juga diharuskan menghentikan aktifitas merokok.  Serta dilarang keras mengkonsumsi minuman beralkohol.  Hal-hal yang dilarang tersebut harus dilakukan dan ditaati selama 3 hari atau 72 jam.

Yang pertama kali dilakukan adalah tidak mengkonsumsi  susu, agar bisa memperlancar proses pelepasan toxin.
Selanjutnya, berikut yang harus anda konsumsi selama 3 hari :

1. Malam hari pada awal mulai program, minun teh herbal/teh hijau sebelum tidur guna melepaskan racun-racun yang ada pada  usus.
2. Pada pagi harinya kemudian  minum perasan lemon/jus nanas sebelum sarapan,guna meningkatkan sistem pernafasan.
3. Ketika waktu antara sarapan dan makan siang, dilanjutkan dengan minum jus wortel guna mengkatkan PH darah.
4. Waktu siang, setelah makan siang  minum jus buah yang banyak mengandung kalium seperti yang terdapat pada kurma, pisang, alpokat, aprikot, pepaya.  Diharapkan dengan minum jus tersebut berfungsi sebagai tonik/pembersih sistem pernafasan.  Minum jus tersebut suatu keharusan dikarenakan punya pengaruh besar terhadap kebersihan paru-paru.
5. Minum jus Cranberry sebelum tidur, untuk membantu memerangi bakteri.


Program pembersihan paru-paru ini harus dilakukan secara rutin selama 3 hari berturut-turut, sehingga paru-paru anda menjadi bersih.
Cara murah agar paru-paru anda tetap terjaga dan yang pasti tetap bersih.













0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts